JAPAN


Negara Jepang merupakan salah satu destinasi favorit untuk berlibur saat ini, untuk saya mendengar Negara Jepang bukan Negara yang asing… yup  karena papa saya bekerja di perusahaan Jepang begitupun saya. Bulan Maret ini kami berempat family trip ke Jepang, kenapa tidak April ? kan bisa lihat Bunga Sakura yang sedang mekar?  Alasan utamanya hanya di bulan Maret si abang ada Libur Mid Semester dan si ade masih berharap bisa melihat salju kembali setelah dari Melbourne kemarin. Alhamdulillah kami mendapat bonus bisa melihat salju di Hakodate, Takayama dan Shirakawago bahkan melihat salju turun dan melihat beberapa bunga shakura yang sudah mekar di bulan maret.
TRAVELING STORY # Liburan ke Jepang Bersama Anak - Anak
1. TOKYO DAN SEKITARNYA

Persiapan kami untuk family trip ke Jepang sbb :

1. Menentukan Tujuan Tempat Wisata selama di Jepang

Sebelum membeli Tiket menentukan kota apa saja yang akan kami kunjungi sehingga bisa di estimasi berapa lama waktu untuk trip, Plan utama kami bisa mengunjungi Tokyo dan sekitarnya, Osaka, dan Kyoto

2. Tiket

Idealnya Tiket kami Berangkat dari Narita / Haneda (Tokyo) dan Pulang dari Kansai (Osaka) atau sebaliknya, berkenaan tiket yang akan kami beli dengan schedule yang sudah fix pada saat si abang libur mid semester dan harga terendah saat itu hanya ada berangkat dan pulang dari Kansai (Osaka), atas pertimbangan kami akan membeli JR Pass sehingga tidak menjadi masalah berangkat dan pulang dari Kansai. Kami menggunakan maskapai Malaysia Airlines, hanya transit 1 jam di Kuala Lumpur.













Komentar

Postingan Populer