Tempat Wisata di Batu Malang dan Bromo dengan Anak Anak (Batu Secreat Zoo / Jatim Park 2, Museum Satwa, Museum Angkut)


Referensi tempat wisata di Batu Malang yang bisa di kunjungi orang tua bersama anak

Omah Kayu:

Wisata Omah Kayu merupakan wisata rumah kayu unik di tebing bukit retribusi untuk ketempat wisata ini hanya Rp. 5000 saja, untuk yang masa kecilnya memipikan untuk punya rumah diatas pohon anda bisa datang kesini dan menikmati pemandangan yang indah dari atas rumah pohon ini, disatu kawasan dengan omah kayu ini juga terdapat wisata paralayang











Batu Secret Zoo / Jatim Park 2 dan Museum Satwa

Saya hampir tidak percaya ada tempat wisata domestic yang sebaik ini, dari segi fasilitas bisa di compare dengan Universal Studio Sigapore.

Dalam kawasan wisata ini terdiri atas Jatim Park 2, Eco Green Park, Museum Satwa. Anda bisa beli tiket untuk masing2 atau tiket combo dengan harga lebih murah. Dengan harga tiket yang kurang lebih 100rb an, anda bisa puas ditempat wisata ini dari pagi sampai sore, datanglah pagi2 jika ingin mengikmati semuanya.. karena saya datang sdh siang sehingga kami tidak sempat mengunjungi Eco Green Park.


Jatim Park 2 / Batu Secreat Zoo :
Tempat wisata ini cukup lengkap dari wisata binatang yang tertata dengan rapi, wisata seperti didufan dengan beraneka ragam mainan dan wisata air semacam playground diatas air. Very recommended. Areanya yang super luas dan jika anda membawa anak anak bisa menyewa sepedah listrik, biaya sewa sepedah sekitar Rp. 100,000 per 4 jam.

Dan memang terbantu banget.. saya dapat mengendari sepedah tsb sambil memangku si ade yang tertidur J






















Museum Satwa :
Tiket masuk ke museum satwa sangatlah murah, biasanya kita masuk museum langsung saja ketemu pintu keluar, hampir disetiap tempat wisata di kota batu ini memiliki area yang luas sehingga untuk mencari pintu exit rasanya lama sekali. Untuk anak anak yang ingin melihat kerangka dinosaurus dapat mengunjungi tempat ini. Selain kerangka dinosaurus disini banyak sekali binatang2 yang diawetkan, menurut saya mesum ini cukup lengkap koleksinya.









Air Terjun Coban Rondo

Jangan khawatir biasanya untuk menuju air terjun harus hiking.. yang ini aman tidak pakai hiking.. jadi lumayan bisa bawa anak2 tanpa harus capai mengendong.






Museum Angkut

Museum ini lengkap sekali macam2 alat transportasi dari zaman dahulu sampai sekarang. Dikemas dengan bagus dan walaupun areanya luas sekali sehingga tidak berasa melalahkan.. banyak spot2 untuk foto. Biaya masuk saat itu tahun 20015 sekitar 70rb, Tapi jika anda membawa kamera akan dikenakan biaya sebesar 35rb per kamera kecuali handphone.













Komentar

Sunday Travel mengatakan…
http://www.productivemamas.com/2016/04/wisata-keluarga-ke-batu-malang.html?showComment=1472445847949#c1636128239895960514
Unknown mengatakan…
Malang memang kaya akan wisata yang menawarkan keindahan dan pelepas penat. kunjungi http://pariwisata.gunadarma.ac.id/ untuk informasi pariwisata lainnya
Unknown mengatakan…
tempat hunting saya itu Omah Kayu sama paralayang spotnya bagus
Disini

Postingan Populer