Rekomendasi Hotel di Hongkong untuk Keluarga dan Anak Part 2

HOTEL ROSEDALE KOWLOON HONGKONG

 
Pertama kali kehongkong tentunya binggung mau nginap dimana, belum ada gambaran mengenai hongkong, browsing2 internet banyak yang mereferensikan menginap di daerah Kowloon. Setelah browsing2 wow harga hotel pada bulan April itu mehong2 ya… 2 bulan menjelang keberangkatan harga naik terus…

Hotel di hongkong yang relative mungil2 ukuran kamarnya dan harga yang mahal memang sangat membingungkan, beberapa hotel dengan lokasi yang ok tetapi style hotelnya old.

Akhirnya ketemu juga hotel dengan budget kami tetapi memiliki bangunan baru dan gaya yang modern.

Secara general hotel ini sesuai dengan yang kami harapkan walaupun kamar sangat sempit layaknya kamar dihongkong, tetapi yang menjadi note kami adalah lokasi sangat sulit bagi kami yang membawa anak ke lokasi MTR yang lokasinya juga lumayan juga, sehingga kami akhirnya menggunakan taxi yang seharusnya bisa untuk nginap semalam lagi di hongkong, walaupun ada bus tapi dari segi lokasi dengan anak kurang pas.

Untuk breakfast bagi kami yang beragama muslim juga tidak ada, satu2nya makanan yang bisa dimakan hanya telur dan Insyaallah aman L , jadi option lain bisa beli mcd aja disebrang hotel.  Dan beberapa kali kami menggunakan taxi si supir juga tidak mengetahui daerah ini, walaupun hotel ini berada di depan jalan layang. jadi sebaiknya jika anda ingin menggunakan taxi di hongkong mintalah petugas hotel untuk menuliskan lokasi yang kita inginkan dalam bahasa mandarinnya mereka :) karena banyak supir yang tidak bisa inggris.

Jadi menurut saya jika anda menginap di hotel sebaiknya pilih hotel di dekat Nathan road, masih ok untuk berjalan kaki ke MTR bersama anak.
Note : sebenernya sedih nih dokumentasi selama di sini tidak ada berkenaan dengan laptop yang dicuri maling.. untungnya saya rajin upload foto di FB jadi masih adalah sisa dokumentasi selama di HK
 




 
 

Komentar

Postingan Populer