Rekomendasi Hotel di Hongkong untuk Keluarga dan anak Part 4


Disney's Hollywood Hotel

 

Kami menginap di Disney’s Hollywood hotel ini di hari terakhir sebelum kami kembali ke Jakarta, tujuan utama tempat wisatanya adalah Disnyeland theme park dan beberapa tempat wisata di lantau island, sehingga dekat sekali jika kami pulang larut malam setelah dari disneyland.

 
Kami membeli hotel melalui web official mereka dengan kamar sea view dan incl tiket 2 hari ke Disneyland resort, menurut saya lebih murah dari pada beli kamar di situs2 hotel lainnya.
 

Setelah beberapa malam menginap di rosedale hotel dengan kamar yang mini, terus pindah ke Disney’s Hollywood hotel si abang yang saat itu berumur 3 tahun langsung guling2 dikamar, karena kamar yang besar, tempat tidur yang besar dan dekorasinya yang sesuai karakter Disney.

 
Untuk dinner karena hotel ini jauh kemana mana sehingga kami memutuskan untuk dinner disalah satu restaurant di hotel ini.

 
Untuk breakfast jika tidak termasuk dalam harga rate kamar bisa beli snack saja di salah satu toko minimarket didalam hotel terus jika anda ke Disneyland bisa makan mcd di dalam Disneyland.
 














 

Komentar

Namaku mengatakan…
Halo sis.. bole tny ga rate nya per mlm utk holywoddisney hotelnya kena brp kl include tiket masuk? Thx �� nice blog
KAINARASHAKURA mengatakan…
boleh cek langsung ke webnya mba.... klo tidak salah dulu sekitar 3-4jt untuk hotel 1malam + tiket Disneyland 2 days untuk 2 orang
Unknown mengatakan…
Mau tanya.. aksesnya gampang ga ya klo kita nginep di disney hollywood terus kita mau main main di enchanted garden disneylad hotel. Soalnya peng ke labiryn garden nya ??..
KAINARASHAKURA mengatakan…
ada shuttle gratis di area disney resort

Postingan Populer