Review Hotel di Lombok / Rekomendasi Hotel di Lombok



Review Hotel di Lombok


Bisa di bilang hotel di Lombok, baik disengigi maupun di gili masih terbilang ramah dikantong. Daerah Sengigi dan Gili Terawang merupakan pilihan wisatawan umumnya untuk mencari penginapan.

Selama di Lombok kami menginap di 3 hotel Berikut :

1.   Sheraton Sengigi Beach Resort

Sheraton ini lokasinya tepi pantai, dekat kemana2 dengan pasar seni sengigi dan restaurant kolam renangnya recommended sekali terutama untuk anak2, setiap malam ada live music tepi kolam dan restauran, areanya luas, cocok sekali untuk liburan keluarga. Mungkin untuk kamar bisa pesan yg gedung menghadap ke kolam renang lebih bagus dan pesan yang lantai dasar dengan terrace langsung ke kolam renang.














2.   The Santosa Villas & Resort

Keungulan Sentosa Villas dan & Resort ini memiliki ukuran kolam renang yang luas, tersedia macam2 kamar dan tipe kamar superior, deluxe cottage, deluxe suite dan villa. Untuk harga masih terbilang murah dan tepi pantai juga. The Santosan Villas & Resort ini lokasinya berdekatan degan Sheraton Sengigi Beach Resort. untuk ukuran kamar kami menginap di tipe deluxe cottage sehingga ukurannya lebih luas dari pada sheraton














  
Deluxe Cottage



3.   Svarga Resort Lombok

Dari ke 2 hotel di atas inilah favorit saya, walaupun tidak tepi pantai, berada disebrang pantai. Tapi pemandangan bukit cantik sekali, mungkin memang saya lebih senang melihat gunung dari pada laut jadi Svarga ini merupakan favorit saya. Banyak sekali spot2 bagus di hotel ini jadi bagi anda yang senang foto2 saya merekomendasikan hotel ini. 

Spot terbaik adalah dikolam renang dan decknya.
Harganya juga terbilang murah, jika anda mencari hotel dengan private pool dan harga yang murah svarga bisa dimasukan kedalam list.

Yang perlu diingat disvarga ini. Kamar semakin keatas semakin banyak anak tangga yg dinaikin walapun ada lift tapi masih perlu naik tangga.

Ada 4 Tipe kamar di Svarga Resort

1.   Mavwa Room  : Lokasinya di bawah. hanya 1 ruangan kamar saja 

2.   Neima Room   : Lokasinya diatas Mavwa ada private pool tapi tidak
                       tingkat alias lebar kesamping

3. Adna Suite      : Lokasinya diatas Neima ada private pool dan bentuknya tingkat, jadi dilantai 1 adalah pool dan living room sedangkan dilantai atas kamar (saya lebih prefer kamar ini)
Sampai di Adna suite lokasinya masih ok untuk anak anak atau lansia

4.   Varda Suite      : Tipe tertinggi di Svarga, pemandangnya tentu lebih bagus karena lokasinya di paling atas tp tidak rekomend untuk lansia. Cape sekali naik tangga kekamar ini.

review from our room















































Komentar

Postingan Populer