Staycation at Bogor



Review / Rekomendasi Hotel di Bogor untuk Keluarga dan anak anak berdasarkan pengalaman kami

1.        Hotel Aston Bogor

Hotel Aston Bogor bisa di jadikan referensi untuk anda menghabiskan akhir pekan di bogor, hotel ini berlokasi di area perumahan Bogor Nirmawa Residence dan bersebelahan dengan Taman Bermain Air The Jungle. Hotel ini juga menyediakan tipe condotel sehingga tersedia pantry dengan microwave, and dining area, sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga.

Menginap di Hotel Aston Bogor anda masih menikmati suasana alam, kolam renang yang cocok untuk anak, tersedia juga playground, dan bangunan yang masih bagus.

Hanya saja untuk akhir pekan biasanya macet menuju hotel ini.
  
                                    ASTON HOTEL 2013







2013

si abang numpang foto :)

 
ASTON HOTEL 2012















 
 
2.        R Hotel Rancamaya

Hotel ini baru beroperasi di tahun 2015 dan terletak di daerah perumahan dan lapangan holf Rancamaya. Untuk liburan singkat keluarga ini adalah pilihan terbaik, lokasinya yang tidak terlalu jauh (+/- 2km dari pintu tol arah lido/sukabumi), pemandangan yang indah menghadap gunung pangrango, fasilitas yang lengkap baik untuk dewasa maupun anak-anak. Kamar hotelnya memiliki luas yang cukup dengan fasilitas standar hotel.

Memiliki 3 area kolam renang di lokasi yang berbeda sehingga anak2 akan puas bermain air disini. Untuk tipe kamar ada tipe superior, lagoon superior, deluxe, dan lagoon deluxe. Ketika kami menginap di R Hotel ini kami memilih Lagoon Deluxe dengan alasan agar anak2 bisa langsung berenang dari kamar, tapi sayang sekali karena kamar ini berlokasi di lantai dasar, saya tidak dapat mengambil foto dari lantai atas.

Dinner di R Hotel memiliki menu yang bervariasi.












































 
                           

3.        Villa aman disini
Villa ini berlokasi di sentul, untuk anda yang tidak memiliki cuti dan ingin menikmati villa layaknya di bali, villa aman disini bisa dijadikan referensi dengan pemandangan gunung yang indah, tapi menurut saya untuk bermalam disini cocok jika anda menginap bersama keluarga besar yang memiliki agenda tertentu. Karena jika anda menginap bersama anak2 menurut saya akan merasa bosan karena minim fasilitas. Dan sentul yang terkenal dengan udara yang panas walaupun dekat dengan bogor.

Foto2 menyusul ya.. lupa save :)

 

Komentar

Postingan Populer