The Wave Water Park Pondok Indah

Waterpark yang sekaligus Mall



Kolam renang ini recommended banget untuk ibu yang mau shopping dan anak2 yang mau berenang… jadi bapak dan anaknya bisa berenang dan kita mommy bisa bebas shopping di PIM…  yukss ahh

Saya sendiri sebenarnya paling males yang namanya waterpark.. pertama harganya mahal.. sayang jika berenang cuma sebentar dan secara klo berenang biasanya bawa rombongan dan yang ke tiga cape.. masalahnya saya pasti cuma kebagian jagain anak2 sedangkan rombongan yang dibawa pasti sudah pada sibuk sendiri.

Berhubung kali ini ada undangan ultah teman si abang jadilah kita berenang disini.

Biaya tiket masuk weekday 100,000 dan weekend 150,000 lumayanlah lumayan mehong maksudnya.. walaupun Cuma duduk cantik liat anak2 berenang tetep bayar..  oiya deposit 25rb yah yang bisa di refund selesai renang.

Anak anak dengan tinggi diatas 80cm sudah dihitung 1tiket.. 

Si ade yang tinggi sebenernya lebih dari 80cm sdh terhitung biaya tiket.. tp yang namanya emak2 musti berani berargumen dengan si penjaga, bahwa tinggi si ade 80cm kurang dikit.. yaa pake adegan lepasin sepatu pas ngukur tingginya..  dan si penjaga sepertinya ngalah sama kami the emak2 jadilah si ade ga terhitung… lumayan lah 100rb buat makan siang.

Di waterpark ini ada 7 wahana Olympic Swimming Pool kedalamannya sekitar 120cm, Aqua Play, Wave Pool & Sandy Beach, Whizzard Slide, Tube Slide, Lazy River dan Flow Rider.

Review saya mengenai water park ini.. tidak luas tp cukup menyenangkan.. biasanya waterpark untuk anak dan dewasa pasti ujung ke ujung.. kalo disini karena lahanya terbatas jadi masing2 wahana saling berdekatan sehingga tidak cape jagain anak2. Si abang pun cukup lama berenang hampir 5 jam walaupun beberapa temannya sudah ada yang pulang, maupun ada pula yang tertidur sambil pake baju renang he3x… 

Untuk pelampung, dan ban berenang, loker pun gratis.


Disini tidak ada restaurant jadi kita bisa pesan makanan langsung dari PIM dan diantar ke waterpark karena ada beberapa pintu masuk yang langsung nyambung dengan mall PIM 3.











Komentar

Postingan Populer