Wekeend di Semarang bersama anak anak / Review Crown Plaza Semarang Hotel


Tujuan weekend kami kali ini adalah Semarang… seperti biasa liburan tanpa persiapan.. hanya 4 jam sebelum keberangkatan dari Bintaro ke semarang.

Ide ke semarang ini tercetus ketika si papayang pulang kerja hari jumatnya. Meskipun tanpa persiapan saya dan anak2 mah selalu siap klo di ajak jalan-jalan

TRANSPORTASI

Berapa lama perjalanan dari bintaro ke semarang dengan mobil pribadi ?

Lama perjalanan ke Semarang sekitar 8 Jam. Kali ini kami berangkat jam 12.30 dini hari dan sampai ke semarang sekitar jam 9 pagi. Saat ini kondisi jalan tol tidak selancar sewaktu kami ke yogyakarta dan 2x berhenti untuk sholat dan sarapan. Melewati jalan pantura memang perlu kosentrasi dengan kondisi jalan yang penuh dengan truk container.

Bagaimana agar anak2 tetap fresh walaupun tidak mandi ???

Karena kami sudah beberapa kali melakukan perjalanan tengah malam, dan kadang kala tidak memungkinkan untuk si abang dan ade mandi malam.

Saya menggunakan sabun cair untuk travel yang cukup di lap dengan tisu basah saja. Sehingga anak anak tetap fresh dan wangi walapun belum mandi.

HOTEL

Hotel terbaik disemarang untuk staycation dengan anak anak

Untuk staycation di semarang kami menginap di Crown Hotel Plaza Semarang yang berlokasi di jalan pemuda berdekatan dengan lawang sewu dan berhadapan dengan Hotel Novotel, Crown Plaza merupakan hotel yang berdiri diatas Mall Paragon Semarang, sehingga sangat praktis jika membutuhkan sesuatu atau sekedar cari makan bisa langsung turun ke mall paragon.

Walaupun hanya semalam mengingap di hotel ini kami sangat merekomendasikan untuk anda yang sedang mencari penginapan di semarang

1.   Lokasi strategis

2.   Interior Modern dan nyaman dengan bathroom yang unik ‘open bathroom’ jangan khawatir tetep tersedia pintu geser

3. Makanan, sarapan pagi sangat bervariasi dengan menu nasional dan western  dan dessert yang sangat menggoda. Untuk anak umur 6tahun kena charge 50% dari harga sekitar Rp. 56,000

4. Rooftop kolam renang untuk anak dan dewasa, untuk kolam renang dewasa semi outdoor sehingga jika panas atau hujan bisa tetepa berenang

5.  Kamar : kami menginap di tipe duluxe menurut info lebih luas sekitar 2meter dari superior dan berada di lantai paling atas (Lantai 12)

6.   Service : sebenarnya ini peringkat pertama yang membuat saya jatuh hati dengan hotel ini, pelayanan dan cepat saat kami meminta room service sore hari dan respon yang cepat terhadap customer feedback hanya beberapa jam setelah kami mengisi feedback form terhadap pelayanan yang perlu diperbaiki, pihak manager dari Crown Hotel langsung menghubungi kami untuk menindak lanjuti atas saran yang kami berikan.



































Komentar

PAK HARIS mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Edelweis19 mengatakan…
Terima kasih sharingnya :) pas bgt ni weekend ini ada rencana ke Semarang. Kalo boleh tau, anak2 tidur di mobilnya gimana ya hehehe.. mau beli kasur mobil tp ragu. Terima kasih infonya.
Edelweis19 mengatakan…
Terima kasih sharingnya :) Pas banget ni weekend ini mau ke Semarang sama anak2..Kalau boleh tau, anak2 tidur di mobilnya gimana ya hehehe..aku disarankan beli kasur mobil tp masih ragu. Terima kasih infonya.
KAINARASHAKURA mengatakan…
hii mba.. maaf baru baca commentnya... anak2 biasa saja sih cuma aq sediain bantal dan selimut saja..
Ezy mengatakan…
Makasih ya bu sharingnya, waktu kmrn saya ke semarang saya nginep di hotel holiday inn di dkt simpang lima. Nanti kapan2 saya mau coba ke crowne plaza deh.

kalo ibu mau pesan hotel dengan harga murah, coba di cek kesini aja bu bila berkenan booking hotel murah

Postingan Populer