KOMANEKA AT BISMA, HOTEL TERBAIK DI UBUD

Review Hotel di Ubud



Saat mencari referensi penginapan di Ubud Bali, Komaneka bisa menjadi salah satu pilihan, sampai saat ini saya menulis review tahun 2016 bagi saya komaneka tetap no 1 untuk menjadi pilihan selama tinggal di ubud. 

Kami menginap di Komaneka at bisa tahun 2011 dan merupakan hotel pilihan papayang, saya terima bersih dan tidak tau akan menginap dimana saat di Ubud saat itu.. jadi seperti surprise buat saya dari papayang.

Kesan pertama sampai dihotel ini saat itu, kami ingin sekali extend menginap disini.. sayang sekali karena sudah cuti 1 minggu dan berat minta ke pak boss untuk extend cuti sehari lagi… dengan rasa penyesalan terpaksa lah kami hanya menginap semalam disini.

Sekedar info Komaneka terdiri dari 4 Hotel yang berada di beberapa lokasi di Ubud :
1.       Komaneka at Bisma
2.       Komaneka at Tanggayuda
3.       Komaneka at Monkey Forest
4.       Komaneka at Rasa Sayang

Alesan menggapa kami menginap di Komaneka at Bisma, Karena Komaneka at Bisma merupakan Hotel terbaru dari ke 3 pilihan lainnya dan lebih bernuansa modern. 

Setelah process check in selesai sambil menunggu kamar, kami di berikan sebuah form mengenai beberapa pertanyaan untuk membuat kami nyaman selama menginap seperti pertanyaan makanan yang kami sukai, wewangian yang kami sukai dll.

Melihat pemandangan dari lobby, saya sangat terkesan dengan pemandangan infinity pool dan pemandangan sawahya, sangat menyejukan mata.

Kami menginap di tipe Suite room, kamar yang cukup luas dan diiringi alunan music classic membuat kami makin betah berada di kamar, setiap jam 5 sore room service akan datang untuk membersihkan kamar kembali, dan jam 7 Malam mereka akan menyediakan baju tidur dan mendekor kembali tempat tidur, serasa honeymoonlah tp bawa anak :P

Afternoon tea dan Breakfastnya juga enak… menginap disini jadi malas kemana2, karena hotel yang luas dan pemandangan alamnya sangat bagus untuk dilewatkan.


























Komentar

sharetrans mengatakan…
Bingung mencari kendaraan?
Bingung menyewa kendaraan dimana?
Bingung mencari harga yang pas?
Share Trans solusinya.
Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

Postingan Populer