LIBURAN KE SINGAPORE BERSAMA ANAK BALITA



Singapore 2011

Tahun 2011 merupakan liburan yang sebenarnya ke Singapore tujuan utama kami tetap di sekitar pulau sentosa dan Orchard Raod.
HOTEL
    1.       Amara Sanctuary Resort Santosa
    2.       Concorde Hotel Singapore

DAY TO DAY ACTIVITIES
(ITINERARY LIBURAN KE SINGAPORE BERSAMA ANAK 4 HARI 3 MALAM)

Hari Pertama : - Song of the Sea, explore sentosa Island, dan Vivo

Check in di Amara Sanctuary Resort Santosa, sore harinya menuju Resort world untuk membeli tiket Songs of the Sea yang saat itu sedang trend.. tidak tau sekarang masih ada atau tidak, terakhir tahun 2014 masih ada hanya berganti tema saja.. Song of the sea merupakan pertunjukan laser tepi laut yang ada malam hari, letaknya di dekat I Fly Singapore. Setelah selesai membeli tiket kami kembali kehotel untuk istirahat dan kembali menuju pertunjukan Songs of the Sea Malam Harinya.. 











Hari Kedua : - Palawan Beach, Lanjut explore sentosa island, Tiger Sky Tower, Siloso Beach

Pagi harinya kami hanya menikmati hotel saja, foto2 dari rooftop pool, selanjutnya ke Palawan beach yang letaknya persis dibelakang hotel. Siang Harinya kami explore pulau sentosa, kali ini kami tidak ke Universal Studio lagi, dengan pertimbangan baru beberapa bulan yang lalu kami kesana dan tidak banyak permainan yang bisa di nikmati dengan membawa anak umur 1th an.
Salah satu pertunjukan  yang  aman dengan membawa anak balita yaitu Tiger Sky Tower, dengan tiger sky tower kami dapat menikmati panorama pulau Singapore. Selajutnya menuju Siloso Beach dan sore hari nya kami pindah hotel ke daerah orchard yaitu Hotel Concorde.


















Hari ketiga : Merlion Park, River tour Clarke Quay, Orchard Road

Kegiatan kami hari ketiga ini hanya city tour saja, foto – foto di landmarknya kota Singapore yaitu Marina Bay dan Patung Merlion, dan karena kami tidak memiliki banyak waktu kami memutuskan untuk mengikuti river tour dan kembali ke hotel untuk tidur siang.. Liburanpun jadwal tidur siang si abang ga boleh terskip, dan saat itu si abang tidur lama sekali sehingga merubah jadwal jalan-jalan kami. Selesai magrib kami lanjutkan untuk ngemall di sekitaran Orchard road yang tidak jauh dari hotel dengan berjalan kaki.














Hari Keempat : Shopping at Orchard

Hari ini terakhir kami di Singapore dan kembali ke Jakarta, agenda hari ini lanjut ngemall saja


TRANSPORTASI

Transportasi selama di Singapore kami menggunakan taxi dengan alasan lebih 
 praktis 


Komentar

Postingan Populer