New Hotel di Puncak, Royal Tulip Gunung Geulis

Staycation di Puncak bersama Anak


Royal Tulip Gunung Geulis Puncak merupakan hotel baru di kawasan puncak bogor, mereka baru saja opening di bulan May 2016. Pertama kami menemui hotel ini di web nya langsung dan sedikit binggung mengenai lokasinya, berada di Bogor, Puncak, atau sentul ?

Denger kata puncak saya langsung males.. terbayang macetnya, terakhir menginap di puncak hanya di Grand Hill Puncak dan Pesona Alam Puncak, setelah dari Pesona Alam Puncak saya sempat menyatakan blacklist puncak dari lokasi liburan… karena cape sama macetnya… setelah menghubungi langsung hotelnya dan mereka mengarahkan untuk melewati puncak, menurut mereka tidak jauh dari vimala hills.. ok saya mau keep hotel ini untuk staycation setelah lebaran saja.

Tetapi menjelang puasa hari senin, tiba2 saja hari kamis sore sebelumnya dapat email dari sekolah si abang yang menginformasikan bahwa sekolah di liburkan hari jumat…. Yeayyy…  jadilah Jumat pagi kita menghubungi hotel tersebut dan ternyata kamar untuk tipe Deluxe sudah full.. sedih.. secara untuk harga tipe deluxe 1,2 jt aja sudah lumayan mahal bagi saya untuk sekelas puncak… klo pesan di agoda atau booking.com lebih dari harga itu.. gigit jari dech mending buat beli baju lebaran :P

Sebagai ibu2 ga kehabisan akal lah.. langsung menghubungi travel...  bener juga sih tipe deluxenya sudah full.. dan masih tersedia tipe studio yang hanya garden view.. yahhh  padahal udah ngidam pengen yang valley view.. ya sudahlah dari pada batal padahal sudah dapat acc dari papayang, pantang nyerah sebelum booking :) tapi tetap seneng deh.. secara kita di kasih harga tipe studio seharga tipe deluxe …  ini yang bikin senyum sumringah.

Walaupun belum make sure vouchernya sudah di issue atau belum kita berangkat saja.. pede ya !

Kali ini kita berangkat melewati jalur puncak, dan Alhamdulillah lancar.. mungkin masih hari Jumat. Dan kendala muncul ketika process check in yang ternyata nama saya belum masuk di reservasi.. iihhh bete, mana si abang dan si ade udah gelisah pengen cepet2 berenang, ok keep calm ya.. telp langsung travelnya biar mereka yang mengurus…. Setelah menunggu 15 menit beres juga..  tetapi belum selesai sampai di situ, ternyata tipe studio yang kami pesan sudah full… sebagai gantinya kita di kasih free upgrade ke tipe kamar Jr. Suite… yuhuuu.. kapan lagi dapat kamar Jr. Suite tp seharga deluxe, plus dapat view valley..  Jumat penuh rezeki..
Cerita punya cerita, karena hotel ini masih baru dan belum baik system reservasinya, ternyata ada tamu juga yang pesan melalui agoda, namanya juga tidak masuk ke reservasi…

Review mengenai hotelnya, hotel ini recommended untuk penginapan di daerah puncak atau bogor yang children friendly, lokasi bagus, hotelnya lumayan luas, interior modern, kids clubnya lucu, pemandangan bagus, dan yang no 1 Poolnya keren, tersedia 3 pool, 2 pool untuk dewasa dan 1 pool untuk anak2, mirip2 pool di Padma Ubud.
Tipe Kamar ada tipe Deluxe (tanpa bathub), Studio (dengan Bathub), Jr. Suite dan Royal Suite
Untuk Lokasi hotel ini memiliki jalan alternative lewat sentul, kurang lebih dari hotel menuju sentul hanya sekitar 30 menitan.

Setiap pagi ada Morning Yoga di Zen Deck dengan pemandangan bukit.. oiya zen deck favorite place untuk foto2.

Untuk makanan lebih kearah western.. sepertinya chef nya orang Prancis keliatan dari menu2nya.. menu Indonesianya minim..

Overall hotel ini recommended untuk staycation sama anak di daerah puncak.


lobby







Jr. Suite Room

kids pool




kids club

zen deck






Morning Yoga

















si ade selfie sendiri


Komentar

Suara Production mengatakan…
Halo kak.. Misi mau tanya. Kalo tipe studio nya lokasi bath up nya sama ga ya kaya jr suite? Makasi
KAINARASHAKURA mengatakan…
kalo studio bathubnya spt di kamar mandi biasa tp pakai kaca pas di bathubya. sedangkan di jr. suite menggunakan tirai spt digambar
riri mengatakan…
lbh berkesan mana pesona alam dengan royal tulip?
KAINARASHAKURA mengatakan…
menurut saya royal tulip, untuk anak2 pool dan kids clubnya lebih ok royal tulip, overall royal tulip sih
Unknown mengatakan…
Jadinya pakai kamar yang harga brapaan mak? @.@
Unknown mengatakan…
tempat nya sangat bagus, sepertinya saya tertarik. Kalo boleh tau di mana yah alamat nya mbak ?

villa puncak
www.diraindi.com mengatakan…
Hotelnya asyiiik banget Mbak..ada kids clubnya, anak betah berlama-lama di hotel ya
KAINARASHAKURA mengatakan…
Hii mba @dira indi : menurut saya hotel ini recomended untuk area puncak - bogor apalagi jika bawa anak2
Unknown mengatakan…
Kolam renang anak nya ada yg hangat sperti di pesona alam ga mba? Oiya mba pesen royal tulip nya di travel apa? Thanks
Unknown mengatakan…
Hai mbak,, kolam renang anaknya hangat ga? Oiya pesen royal tulipnya di travel apa? Thanks
KAINARASHAKURA mengatakan…
Menurutku airnya tidak dingin... dan pesan melalui travel kmrn dpt lebih murah
Wulandari Dining Astuti mengatakan…
seru banget kakk ceritanya. Kampung Sampireun juga bagus
Vilapuncak.net mengatakan…
Alhamdulillaah,,jumat berkah ya teh,,semoga selalu sukses teh,

Untuk informasi villa murah di puncak boleh check web saya teh https://vilapuncak.net

Postingan Populer