Dago Dream Park Tempat Liburan bersama anak terbaru di Bandung



DAGO DREAM PARK

Liburan ke bandung memang tidak membosankan, karena selalu saja ada tempat wisata terbaru untuk membawa anak – anak berlibur, satu lagi tempat wisata terbaru untuk liburan bersama anak yaitu ‘Dago Dream Park’, walaupun statusnya belum Opening, kami menyempatkan untuk berkunjung ke tempat wisata ini ketika staycation ke bandung weekend kemarin.

Tempat wisata ini baru beroperasi pertengahan tahun 2016, mungkin baru trial sehingga buka hanya weekend saja. Sampai saat ini Dago Dream Park masih dalam pengerjaan sehingga belum sepenuhnya selesai, memiliki lahan 12 hektar di perbukitan dago giri sehingga areanya memang luas sekali, saat ini (October 2016) area permainan yang sudah ada  Kuda Tunggang, Perahu dayung, sepeda2an / becak2an, kolam pancing, dan menurut peta informasi juga akan di bangun hotel di kawasan ini.

Ketika sampai di Dago Dream Park terasa sekali suasananya sejuk nuansa hutan, mungkin karena habis hujan juga :), kami hanya mencoba kuda tunggang , dan becak 2an saja, karena hanya ini nampakanya yang bener2 beroperasi.
Areanya luas sekali sehingga dari parkiran mobil ketempat wisata menggunakan bus yang sudah di sediakan baik menuju maupun kembali ke area parkir.

Tiket masuk per orang : Rp. 20,000 yang nanti bisa di tukarkan dengan souvenir
Parkir mobil : Rp. 10,000
Dan untuk  naik wahana yang ada bayar per wahana seperti kuda tunggang Rp. 20,000 sepedah2an / Becak2an : Rp. 30,000
Lokasi : Jl. Dago Giri KM 2,2 Desa Mekarwangi, Kecamatan Lembang,  Bandung, patokannya dekat dengan lawang wangi



 
bus menuju tempat wisata dari area parkir



dari pintu masuk menuju parkiran



















Komentar

Postingan Populer