INAYA Putri Bali Resort, Hotel di Nusa Dua Bali dengan Acces Pool dan Harga Terjangkau


Dari beberapa kali kunjungan kami ke Bali ini adalah pertama kali kami menginap di Nusa Dua, berbeda dari kunjungan kami sebelumnya yang selalu menginap di Ubud dan Kuta. Setelah mengecek dan membandingkan beberapa hotel di area Nusa Dua maka kami memilih Inaya Putri Bali Resort, selain lokasi dan fasilitasnya yang sangat bagus, hotel baru (tahun 2015), dan dari segi harga bisa dibilang harga hotel ini sesuai setiap rupiahnya dengan pengalaman yang kita dapat.
Inaya Putri Bali Resort
Hotel ini terdiri dari beberapa bangunan yang masing memiliki kolam renang dibagian bawahnya, sebaiknya mengambil kamar deluxe pool acces sehingga dapat menikmati akses kolam renangnya tetapi jika mengambil kamar deluxe yang biasa anda masih dapat menikmati kolam renang utama di depan restaurant.



Deluxe pool access
room with sofa bed and pool access


bangunan kamar terdiri dari blok2 seperti ini.. jika dapat kamar blog paling ujung lumayan jauh dari lobby
Infinity Pool





Ketika tiba di hotel ini maka akan terkesima dengan loby hotelnya yang memiliki arsitek unik seperti rumah pantai yang besar, dan dibelakangnya bisa langsung menatap pantai Nusa Dua yang terkenal akan pasir putihnya. kamar hotel kami disambut dengan welcome snack berupa kue-kue tradisional entah apakah memang semua kamar mendapatkan fasilitas ini atau hanya yang deluxe pool access. Hotel ini memiliki akses pantai sendiri disebelah kanannya adalah Ayodya resort sedangkan di kirinya adalah Grand Hyatt.




private beach

morning @ nusa dua


bersebelahan dengan ayodya resort

Pasaribu's Family Trip



Secara keseluruhan dengan harga kamarnya dan fasilitas serta pengalaman yang didapat maka saya bisa katakan sangat puas dengan hotel ini, kamar juga di sertai dengan sofa yang bisa digunakan untuk tidur, satu-satunya kekurangan karena lokasi bangunan hotelnya yang agak jauh dari loby perlu terbiasa berjalan kaki lumayan jauh tetapi bisa minta buggy car untuk mengantar dan menjemput di area hotel.

bisa menggunakan buggy car dari lobby menuju kamar dan area hotel

Menu makanan bervariasi dari lokal sampai western, dan yang paling kece setiap bangunan di hotel ini memiliki spot untuk berfoto. Jika mencari hotel di daerah Nusa dua dengan kriteria memiliki pantai pribadi, terdapat kolam renang di depan kamar / pool access, bangunan baru, dan memiliki spot foto yang banyak, bisa memili h INAYA Putri Bali Resort.








Restaurant and suite room




Komentar

Postingan Populer