Padma Resort Ubud, Hotel dengan Infinity Pool terpanjang dan Air Hangat di Ubud



PADMA RESORT UBUD

Kami memilih Padma ubud untuk liburan akhir tahun 2015 bersama keluarga besar, saat itu Padma Ubud baru saja pre Opening, sehingga kami mendapat rate yang murah dari publish rate plus discount lagi jika menggunakan kartu kredit bank ocbc, saya paling seneng kalo denger kata discount, walaupun belum semua fasilitasnya selasai tapi worth it lah.. Kapan lagi bisa menginap di Hotel sekelas Padma dengan Harga sekitar 1,4jt saja…



Lobby



a view from lobby





welcome drink




Resort ini dibangun di atas bukit menghadap hutan bamboo di  Pahayangan, bagian utara ubud dan berlokasi di Desa Puhu, sekitar 40menit dari pusat ubud, lumayan jauh memang.














Yang menjadi daya tarik di resort ini adalah Infinity Poolnya dilengkapi dengan fasilitas air hangat, jadi jika cuaca dingin kolam renangnya akan tetap hangat airnya, dan panjangnya sekitar 89m yang menjadikan Padma Ubud menjadi Resort yang memiliki kolam renang terpanjang di Ubud, selain infinity pool tsb ada 2 lagi kolam renang yaitu kolam renang anak dan juga kolam renang yang ukuran lebih kecil dan private.



Infinity Pool
                         



















Tersedia juga jalur Jogging Track sekitar 3,4 Kilometer di hari pertama saya menyempatkan untuk mengikuti jalur jogging track ini, tetapi tidak sanggup karena bawa anak2 akhirnya kembali ke hotel lagi, karena penasaran di hari ke dua saya dan papayang mencoba kembali jalur jogging track tanpa membawa anak2.. ternyata ada jalur cepatnya loh… pastilah saya memilih jalur  cepat xixixi…

Jogging Track
                         









Jogging Track jalur cepat







Mengenai kamar lebih bernuansa kayu, balkon pribadi menghadap ke lembah, serta kamar mandi bergaya Spa.
Setiap sore juga tersedia afternoon tea yang diantar kekamar. 





Room







Balkon



afternoon tea




Tidak lupa malam hari kami mencoba The Puhu Restaurant & Lounge yang berada di lantai teratas, pemandangan pada saat sarapan juga keren. 



a view from restaurant







Puhu Restaurant & Lounge


Biasanya jika liburan, saya selalu rempong dengan anak2 kali ini karena liburan dengan keluarga besar ada tante dan om nya yang bisa menjaga anak2 ketika kami mau jalan2 berdua saja, kesampaian juga liburan cantik.






Padma Resort Ubud
Banjar Carik, Desa Puhu – Payangan
Ubud – Bali
+62 361 301 1111

Komentar

Lintang mengatakan…
Wuih,,, seru banget dapat rate di Padma sampe setengah harga begitu.
Nginep di Padma emang berkesan ya, fasilitas kelas dunia yang istimewa
KAINARASHAKURA mengatakan…
memang harus sering - sering cek web hotel sih mba.. kadang bisa lebih murah dari harga di Agoda dll

Postingan Populer