Review Hotel di Bandung : Clove Garden Hotel & Residence



Hotel Baru dengan Pemandangan Alam yag Eksotik dan Murah di Bandung

Bandung masih menjadi pilihan untuk sekedar staycation pada saat weekend, saya mengetahui hotel ini sejak tahun lalu ketika hotel ini baru open trial dengan harga Rp. 250,000 tapi tidak berani untuk mencoba dengan pertimbangan bawa anak-anak khawatir hotel ini belum siap betul dan mengecewakan.… sebenarnya apa sih yang di harapkan dari harga Rp. 250,000?

Menjelang awal October 2016, seperti biasa di group mengajak liburan bareng, saya sempat mengajukan hotel ini dengan kriteria harga di bawah Rp. 500,000 dan termasuk hotel baru.

Rencana juga tinggal rencana liburan bareng, yang merasakan hal serupa janjian mau liburan bareng bertahun tahun dan ga pernah kesampaian mari tunjuk tangan... :(   ketika cek harga di Jumat pagi harga hotel ini kembali di harga yang sama untuk tipe deluxe.. walaupun sebelumnya sempat di harga Rp. 800,000 jadi pas harga turun langsung klik book dech.

Infinity Pool


Clove Garden Hotel dan Residence

Jl. Awiligar Raya 2, Dago Pakar - Bandung

Phone: (022) 82526363

Phone/ SMS: 0856 08886663


instagram: @clovegardenhotel

Group dari Willson Hotels


Kesan pertama terhadap hotel ini sesuai harga, walaupun menggunakan Bintang 4, dari awal saya tidak mengharapkan banyak sehingga tidak terlalu kecewa.

Lokasi :
Lokasi bila mengikuti GPS memang lokasinya jauh sekali, tetapi sebenarnya lokasinya tidak terlalu jauh. Awalnya karena infonya hotel ini diseberang hotel Intercontinental di dago atas maka si papayang memilih lewat jalur jl. Juanda ke arah dago atas ternyata jika lewat sini jalurnya berputar dengan kondisi jalan di bandung yang padat di akhir pekan walhasil hamper 1,5 jam kami baru sampai hotel, sore harinya kami berencana mencari makan dan mencoba mengikuti jalur GPS dan ternyata lokasinya dekat sekali dari gedung sate dan jalan layang pasopati, jadi saran saya jika datang dr arah Pasteur lanjut terus di jl. layang pasopati ke jl. suropati lalu persimpangan pertama ambil kiri ke arah TMP Cikutra dan lanjut ke kiri lagi ke jl.cikutra barat lalu cari jl.cukangkawung, tinggal ikuti jalan ini sampai ketemu jl.awiligar dan lokasi hotel ada di sebelah kiri jalan.....
Lobby


Persiapan Garden Party


View & Pool :
Pemandangan bagus, dengan latar belakang pepohonan, perbukitan, dan lapangan golf plus view Hotel Intercontinental, Poolnya juga dilengkapi dengan whirlpool dan Airnya hangat, cocok untuk anak-anak. Dan tersedia outdoor playground.
Pool





whirlpool




Nice View



mini playground



Room :
Tipe deluxe : size kamar mungil, amenities lengkap… tp ya sudah lah namanya juga value for money, masih affordable and worth it
Tipe kamar favorite adalah tipe Family Suite karena di lengkapi dengan Private Jacuzy saat itu seharga 2jt. Untuk ini saya lebih prefer Transluxury hotel sekalian untuk kamar seharga 2,000,000 
Room





Breakfast :
Dengan rate under Rp, 500,000 menurut saya menu lumayan bervariasi, ada minuman jamu juga.. kurangnya hanya pelayanannya masih perlu diperbaiki.



breakfast area
 
Cafe & Lounge
Overall hotel
New Hotel, value for money, nice view,  modern, overall its pretty good… 
So jika mencari budget hotel dengan pemandangan Clove Garden Resort bisa menjadi referensi










Komentar

Postingan Populer