The West Lake Resort (Resort / Hotel Baru di Yogjakarta dengan Pemandangan Danau)


The Hidden Paradise in Yogjakarta merupakan motto dari Resort ini dan saya setuju, resort yang baru saja buka di Hari kemerdekaan Indonesia 17 Augustus 2016, merupakan salah satu resort terbaru dengan suasana danau, jika sudah bosen dengan resort pemandangan laut atau gunung, resort ini bisa menjadi salah satu alternatifnya.
Pool

Good Landscape




good morning from our room


Morning activities

abaikan penampakan di belakang :)

Menuju Lobby
Resort ini tidak sekedar kamar juga tetapi cocok untuk family holiday karena suasana di resort ini cukup menunjang dari sisi bangunannya, resort ini juga menyediakan sepedah baik sepeda dewasa maupun sepeda roda 4 untuk anak- anak yang bisa di gunakan untuk keliling resort ini dan juga fasilitas kolam renangnya dengan pemandangan danau.

Kamar- Kamar di susun seperti huruf U yang mengitari danau di tengahnya, dan uniknya di tengah danau terdapat pulau – pulau kecil yang terdapat rumah – rumah untuk kelinci, sayangnya kita tidak bisa mendekai pulau kelinci tsb karena belum adanya fasilitas perahu-perahu kecil untuk menuju rumah kelinci tsb.

Tipe kamar di resort ini ada 4 macam yaitu Deluxe, Executive, Family, dan Suite, dari semua tipe hanya tipe deluxe yang tidak mendapatkan view danau. Untuk Kamar tipe Executive yang kami pesan lumayan luas hanya saja tidak tersedia bathub, tetapi anak – anak cukup happy karena bisa memberi makan ikan dari teras kamar.
Executive Room

disini anak2 bisa memberi makan ikan dari teras kamar




Mengenai Sarapan di The West Lake resort sangat memuaskan, beberapa kali menginap di Jogjakarta tapi baru kali ini puas dengan variasi hidangan dan rasanya, jika disimpulkan citarasanya modern tetapi tetap menonjolkan ciri khas tradisional jawa.
















Resort ini bersebelahan dengan The West Lake Resto tetapi beda management saja, di the west lake resto juga tersedia beberapa permainan air untuk anak2 atau waterpark.








THE WEST LAKE RESORT YOGYAKARTA
Jl. Ringroad Barat
Bedog Trihanggo Sleman Yogyakarta 55291
Indonesia,
T +62.274.2820666 F +62.274.2820777 H +62.81125.6622
E  reservation@thewestlakeyogya.com



Komentar

Postingan Populer