TEMPAT WISATA UNIVERSAL STUDIO JEPANG (OSAKA) UNTUK ANAK - ANAK


Day – 7 : Universal Studio
Hii Kiddoss Today its your time… abang dan ade pagi – pagi sudah bangun dan semangat 45 menuju Universal Studio.
Saya request ke papayang selama di Osaka ini, saya ga mau naik kereta seperti di Tokyo… maafkan.. prinsip mamayang kalo liburan ga mau cape… kalo sebelumnya di Australia saya komplain capekk jalan kaki terus.. memang hobbinya papayang senang jalan kaki jika pas liburan… kali ini saya rela jalan kaki seharian dari pada masuk keluar stasiun untuk naik kereta.
Kami cek google map bahwa lokasi Universal Studio Jepang tidak terlalu jauh.. jalan kaki sekitar 45 menit dan saya menyanggupi… baru setengah jalan sepertinya google map error… akhirnya kami naik taxi menuju Universal Studio… ternyata jauh loh… dan kami tekor di Taxi :(
UNIVERSAL STUDIO JEPANG


Kami sampai Universal Studio sekitar jam 9 pagi, antrian sudah panjang dan wahana permainan sudah di mulai.. saat itu memang liburan sekolah. Tiket Theme Park sudah kami beli di Jakarta di HIS Travel. Spot pertama yang kami kunjungi adalah “The Wizarding World of Harry Potter” disini kita akan terbawa suasana harry potter seperti yang ada di filmnya. Selanjutnya  wahana “Jaws” disini kita akan merasakan seperti di Teror Hiu besar di Sungai, acting kru di perahu juga keren jadi bisa terbawa suasana, yang bikin kaget adalah pada saat si papayang ga sengaja menghadap ke samping tiba-tiba Hiu keluar dari Air pas banget di depan muka papayang :), yang perlu diperhatikan kita di larang merekam/foto-foto selama di perahu.  Wahana berikutnya yang kami coba adalah “WaterWorld” wahana ini menurut saya juga keren dari saya yang sibuk merekam video selama pertunjukan dan akhirnya sampai saya menyimpan kamera dan sangat menikmati pertunjukan. Di wahana Waterworld ini jika tidak membawa pakaian ganti sebaiknya memilih bangku di atas karena penonton akan benar2 diguyur air pakai ember tapi seru. Terakhir menikmati Parade sekitar jam 3 sore. Atraksi dan Show yang ada di Universal Studio Jepang dapat di googling di webnya : https://www.usj.co.jp/e/


THE WIZARDING WORLD OF HARRY POTTER















JAWS









 WATERWOLD






JURRSSIC PARK



Beberapa hal yang menurut saya wajib di coba jika mengunjungi Universal Studio Jepang
Membeli “Magic Wand “ Tongkat Sihir Harry Potter
Kurang rasanya mengunjungi “Harry Potter” jika tidak membeli Tongkat Sihirnya.. walaupun harga tongkat sihir sekitar 5000 Yen, saya approve permintaan si abang.. Tongkat sihir banyak karakternya dan beberapa tongkat sihir tsb dapat di gunakan di beberapa pertunjukan yang ada di wahana Harry Potter, jadi sebelum membeli tongkat sihir sebaiknya di perhatikan pertunjukan mana yang mau diikuti dan perhatikan jenis tongkat sihir yang di gunakan.





salah satu atraksi yang menggunakan tongkat sihir Harry Potter


Mencoba Minuman Butterbeer
Bagi pencinta Harry Potter minuman Butterbeer tentunya tidak asing lagi, menurut saya jangan di lewatkan untuk membeli minuman ini karena tidak mengandung akohol, rasanya seperti root beer dan perpaduan butterscotch jadi agak manis dan segar walaupun antriannya lumayan panjang untuk membeli butterbeer ini.

from Google
Membeli Popcorn Bucket
Menurut saya warga Jepang rajin menggunjungi Theme Park, karena sebagian besar pengunjung di Theme Park ya warga local. Mereka total loh dari segi pakaian dan aksesorisnya tidak hanya wanita tetapi prianya juga.. bagi saya gaya berpakaian mereka menjadi hiburan tersendiri, para pria tidak malu membawa boneka, memakai bando karakter, atau menggunakan baju karakter yang ada di Universal Studio, seru lah…
Popcorn Bucket ini di jual dengan beberapa karakter yang lucu – lucu, banyak pengunjung yang mengantungkan di leher sebagai salah satu aksesoris mereka, sayang untuk membeli popcorn bucket ini juga perlu antri. Popcorn Bucket ini juga ada di Disnyesea / Disneyland.
From Google
Membeli Daging Paha Kalkun (Turkey Leg)
Ketika di Disneysea saya melihat beberapa orang menikmati Paha daging yang cukup besar dan menggiurkan, saya penasaran.. daging apakah itu dan apakah halal, di cuaca yang dingin begini memang membuat perut lapar… karena khawatir tidak halal jadi kami mengabaikan untuk mengetahui lebih jauh daging apa yang mereka makan.
Dan ketika di Universal Studio rasa penasaran daging apakah itu.. akhirnya saya beranikan diri untuk Tanya ke pengunjung yang menyantap paha daging tsb.. ternyata  “Daging Paha Kalkun (Turkey Leg), setelah tau ini daging kalkun kami pun langsung menuju lokasi penjualan di dekat wahana Jurassic Park.





PARADE
Parade sekitar jam 3 sore dan ini yang sangat di tunggu-tunggu oleh ade.
















Secara overall menurut saya Universal Studio layak di kunjungi jika ke Osaka, jika di Disneysea kami hanya sebentar saja, karena antrian yang cukup panjang dan menurut saya banyak wahana hanya cocok untuk si abang saja tetapi tidak untuk si ade.. di Universal Studio ini si ade lebih excited.

Komentar

Postingan Populer