ITINERARY 17 HARI KELILING EROPA BERSAMA ANAK



Menyusun itinerary 2 minggu lebih ke Eropa dengan tiket masuk dan keluar dari Negara yang sama dan menyatukan keinginan kami berempat cukup sulit, sehingga kami harus ikhlas beberapa lokasi yang kami inginkan terskip.

2 minggu lebih untuk liburan terlihat cukup lama apalagi memikirkan cara mengajukan cuti ke Kantor dan izin ke Sekolah, tetapi sesungguhnya baru saja membuat Itinerary 2 minggu sebenarnya kurang banget, sempat ada alasan gila sebenarnya ketika mau ambil izin 3 minggu… fhuuu… jadi 2 mingguan itu hanya sekedar mengunjungi centralnya saja di setiap Negara. Kurang lebih kami menargetkan 3 hari 2 malam di setiap negaranya.

Intinya berapa lama setiap Negara haruslah fix karena akan berhubungan dengan bookingan tiket kereta api yang harus di pesan jauh – jauh hari agar mendapat harga murah. 

Tetapi di detik detik terakhir sebelum keberangkatan kami juga merubah itinerary karena  berhubungan dengan harga tiket kereta yang mahal atau harga hotel yang di luar budget kami, contohnya ketika kami ingin ke Menara Pisa akhirnya kami cancel pertama durasi perjalanan yang lama dan hanya dapat mengunjungi 1 tempat wisata itu saja terus harga kereta yang sudah mahal. Selain itu ketika kami ingin transit di Koln juga kami rubah menjadi transit di Munich karena harga hotel di Koln paling murah 3 juta permalam untuk standar hotel yg biasa saja untuk berempat.

Berikut itinerary kami Ke Eropa 17 Hari Bersama Anak – Anak :

Komentar

Postingan Populer