TIKET MURAH KE EROPA BERSAMA THAI AIRWAYS


REVIEW THAI AIRWAYS RUTE EROPA

Setelah mendapat lampu hijau dari papayang bahwa saya bisa bebas menentukan Negara mana yang ingin saya kunjungi, tentu saja saya istri yang baik selalu tidak pernah menyiakan kesempatan xixiixi…  Saya bilang.. “aq tetep ngidam mau ke Mt. Titlis”. Sebenarnya saya bercanda juga sih… tiket ke Eropa berempat bisa 40 – 50 jtan dengan harga promo apalagi kita baru saja mendaftarkan sekolah si Ade dan Tahun depan pun kita harus siap-siap lagi daftar TK B untuk yg kedua kalinya dan di lanjuti SD. Ini berat sekali kamu tak akan sanggup #Dilan modeon

Tapi rejeki tidak kemana.. malam itu juga ketika sedang browsing – browsing tiket keluarlah iklan Thai Airways membuka rute baru Jakarta – Vienna – Jakarta hanya 7,1 juta dan Anak – Anak hanya 6 juta.. transit 3 jam saja di Bangkok, Sedangkan saat itu Oman Air juga sedang promo tetapi transit belasan jam.

Kita tidak mau pikir lama – lama, karena jika kelamaan mikir biasanya suka batal. Bismillah akhirnya kita pesan juga tiket tersebut dan selanjutnya tinggal mikir bagaimana cara izin dari kegiatan masing – masing cuti hampir lebih dari 2 minggu.



THAI AIRWAYS



Menggunakan Thai Airways adalah pengalaman pertama kami, dan harga yang kami dapat cukup murah saat itu karena setelah kami booking beberapa minggu kemudian kami cek dengan rute yang sama untuk pesawat lainnya harganya bisa diatas 10jtan/orang.

Duration
Jakarta – Bangkok adalah 3 jam lebih
Bangkok – Vienna adalah 11 Jam...
Seats
Kelas Ekonomi layout seatnya 3-3-3 baik Jakarta – Bangkok maupun Bangkok – Vienna
Baggage
Total Bagasi yang di berikan adalah 30kg / passenger
Entertainment
Entertainment menurut saya cukup baik, tersedia Monitor disetiap bangku dan cukup banyak jenis film dan film terbaru juga sudah ada, music, games, dll sehingga cukup membantu mengurangi kejenuhan untuk long flight.
Food
Untuk Halal meal / Vegetarian makanan lebih kearah curry untuk makan malam sedangkan makan pagi scrambled egg, rasa makannya ??? just so so lah… klo lagi laper rasanya enak banget tetapi jika lagi tidak lapar juga malas makan, terlalu kari sekali rasanya. Makanan di berikan 2X selama penerbangan yaitu tidak lama setelah take off dan 1.5 jam sebelum landing.
Sarapan Pagi atau Menu Pertama dan untuk Menu Kedua khusus Muslim berupa Menu Kari
Services
Pelayanan pramugari dan pramugaranya cukup baik mereka melayani setiap customer dengan senyum dan kondisi pesawat nyaman dan lebih baik dari Malaysia Airlines menurut saya dan yang penting Ontime. Di Bandara Suvarnabhumi juga tersedia ruang untuk Sholat dan peralatan Sholatnya.
Secara general Thai Airway recommended harga dan service sesuai dan kenyamananpun di dapat.



Vienna Airport


Komentar

Postingan Populer