TOKO PERLENGKAPAN MUSIM DINGIN



Bulan Maret seharusnya adalah peralihan dari musim dingin ke musim semi, kami cek beberapa bulan sebelum keberangkatan suhu sekitar 10  - 18 derajat di beberapa kota yang kami kunjungi. Aktualnya pada saat kami menggunjungi Eropa saat itu masih musim dingin dan turun salju di beberapa tempat suhu rata - rata antar 0 - 1 Derajat. Jadi tidak ada salahnya sebelum keberangkatan kita harus rajin mengecek cuaca di Negera tujuan.

Toko perlengkapan musim dingin di Jakarta bisa di cek di sini

Menurut saya suhu minus -2 pun sebenarnya masih nyaman buat saya dan anak – anak tetapi jika disertai angin memang perlu memakai Jaket yang cukup tebal, syal, dan perlengkapan lainnya.
Pakaian musim dingin yang saya siapkan untuk Duo Abang Ade sbb :

1.       Long Jhon (Long Jhon di Toko Twig House cukup lengkap dari new born, anak – anak, dan Dewasa)
2.       Baju
3.       Sweater (jika tidak terlalu berangin bisa di skip)
4.       Jaket
5.       Heatpack (bisa digenggam, dimasukan kedalam jaket ataupun alas sepatu setelah menggunakan kaos kaki) ini berguna sekali ketika anak – anak main di Salju, apalagi si ade karena excited sampai tidur – tiduran di Salju jaket dan sepatupun akhirnya penuh dengan salju, setelah mau pulang dan mengantuk barulah berasa kedinginan, dan Heatpack ini sangat berguna sekali, saya membelinya di Twig House secara langsung tetapi jika mau online juga bisa, search aja Instagramnya)


Komentar

Postingan Populer