The Stone Hotel, Hotel unik dan children friendly di Legian Bali




The Stone Hotel terbilang hotel baru di akhir tahun 2014 dan merupakan salah group dari JW Marriot hotel, tertarik dengan hotel ini karena letak bathubnya terdapat di balkon kamar menghadap kolam renang, menurut saya ini cukup unik.
Lobby The Stones hotel
Lobby

Setelah dua malam menginap di Samaya Villa Ubud, selanjutnya kami menginap di The Stone Hotel, mungkin karena terbilang baru kami cukup sulit mencari hotel ini melalui GPS dan di arahkan ke gang2 sempit, sempat kaget juga sih.. kenapa jalan menuju hotel begini amat :) dan ternyata hotel ini berada di jalan utama Legian kuta dekat dengan hotel Pulman.


Penjagaan di hotel ini cukup ketat, karena setiap kendaraan yang masuk di cek menggunakan anjing pelacak. Lobby hotelnya unik dengan ukiran tradisional dan ketika masuk hotel kita dapat langsung melihat pool utamanya yang menurut saya salah satu yang terbaik di antara hotel-hotel di daerah Kuta.



Infinity Pool





Kami memilih kamar tipe Deluxe Pool dengan Bathub di Balkon menghadap pool, ketika sampai hotel si papayang melihat tipe kamar yang terdapat whirlpool didepan kamar hanya nambah Rp. 150,000 dari deluxe pool, saya antara rela tidak rela melepas kamar deluxe pool dan di tukar dengan premium pool karena otomatis tidak ada bathup di balkon tetapi positifnya anak2 bisa berenang di depan kamar. *emak-emak kecewa :(

kamar tipe premium pool berada di lantai 1

whirlpool
Perbedaan tipe kamar lantai atas terdapat bathub sedangkan lantai bawah tersedia whirlpool


Pool utamanya juga luas selesai berenang di depan kamar si abang lanjut berenang di infinity poolnya... lumayan tengah hari nemenin si abang berenang dan tidak mau selesai2.
 
Staff di Kids club juga sangat ramah dan membantu, saya seakan-akan memiliki baby sitter pada saat liburan, tidak hanya si abang yang di ajak bermain, termasuk si ade yang belum genap setahun juga ikut di jaga.. saya lupa nama staff tersebut tetapi ini yang membuat saya berat hati pindah ke hotel Hard Rock setelahnya.


staff hotel yang ramah




Abang dan Ade Dec. 2014


Menurut saya hotel ini cukup nyaman, brand new, unik, children friendly, strategis, dan dekat dengan pantai kuta – legian.



+62 361 3005888

Komentar

Postingan Populer